Rabu, 03 Februari 2010

Selebritis Terjerat Narkoba

Jakarta Lagi selebritis terjerat kasus hukum karena kasus Narkoba. Terakhir ini Sammy, Vokalis Kerispatih yang digerebek polisi di kostan mewahnya.

Sebagai seleb yang tengah naik daun, harusnya Sammy belajar dari kasus teman sprofesinya yang sudah mendapat hukuman lantaran terjerat narkoba. Rasa malu keluarga ditambah karir yang hancur sepertinya tak membuat takut selebritis untuk memakai barang haram.

Banyak contoh yang terjadi. Sebut saja Sheila Marcia. Artis muda nan cantik ini seharusnya tengah menikmati karir sebagai artis. Namun sayang gara-gara narkoba Sheila mendekam di panjara.

Begitu juga dengan Jennifer Dunn. Artis muda ini menyusul Sheila masuk Rutan Pondok Bambu karena kasus narkoba. Mengapa perempuan kelahiran 10 Oktober 1989 tak belajar dari kasus Sheila?

Contoh lain kasus selebritis muda dan Narkoba adalah Revaldo yang tertangkap kasus narkoba Agustus 2006 silam. Bintang '30 Hari Mencari Cinta' itu harus menjalani hukuman bui. Belajar dari pengalaman, Revaldo kini sudah menjauhi barang haram tersebut.

Masih banyak selebritis lain yang masuk bui karena narkoba. Sebut saja Roy Marten, Garry Iskak, Ahmad Albar. Tapi mengapa selebritis tidak pernah belajar dari dampak kasus mereka. Begitu mengodanya kah narkoba pada dunia selebritis? Yuk diskusikan di detik forum!
(fta/fta)

Sumber:www.detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar