Kamis, 11 Februari 2010

Mau "Nembak" di Hari Valentine, Doain ya...


Hari Valentine sudah di depan mata. Sebagian orang menganggap ini budaya Barat yang tak pantas diikuti. Buat sebagian lagi, hari kasih sayang ini dijadikan momen untuk menyatakan cinta.

Raditya (16), misalnya, siswa salah satu SMA negeri di Jakarta ini mengaku tengah bersiap untuk menyatakan cintanya tepat di "hari kasih sayang" itu. Sejak beberapa hari ini, dia telah sibuk berburu hadiah untuk diberikan kepada Charita (16), gadis idamannya. "Iya dong. Kan pas hari Valentine, itu kesempatan buat nembak. Doain diterima ya," ujarnya kepada Kompas.com, Jakarta, Jumat (12/2/2010).

Dia telah menemukan hadiah yang dirasa tepat untuk gadis yang disukainya sejak tiga bulan lalu itu. Raditya membisikkan, hadiah ini dibelinya sendiri dari uang jajan yang disisihkannya setiap hari. Harganya terjangkau karena hanya berupa boneka mungil berwarna pink yang dibelinya dari sebuah mal.

Lain usia, lain pula ceritanya. Bila Raditya terbuai dengan "cinta monyetnya", Anita (37), seorang karyawan perusahaan swasta, mengaku telah merancang makan malam romantis dengan pasangannya. "Kami mau makan malam pas Valentine nanti. Penginnya sih dilamar sama pacar ya. He-he-he...," ujarnya, saat ditemui Kompas.com di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, hari ini.

Menurut Anita, dia dan pasangan telah memilih kawasan Kemang untuk menghabiskan malam Valentine nanti. Masalah tempat, dia mengaku tidak terlalu pilih-pilih asal sesuai selera dan isi kantong.

Untuk menyambut hari Valentine, dia bahkan telah menyiapkan sebuah baju berwarna pink yang bakal digunakannya khusus saat malam Valentine nanti. "Kemarin sudah beli di Ambassador Mall. Lucu deh pokoknya. Mau dipakai malam minggu nanti," ceritanya sambil berseri.

Apa rencana Anda di hari Valentine?

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar