Minggu, 07 Februari 2010

Nikita Willy Tak Mau Disebut Pacar Adhareza

Artis muda Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin hubungan khusus dengan penyanyi pendatang baru Adhareza. Namun, Nikita tak mau disebut sebagai kekasih Adhareza, karena ia dan Adhareza belum berpacaran.

Kedekatan itu, kabarnya pula, bermula dari pembuatan klip video nyanyian Adhareza yang berjudul "Kekasih yang Terbaik", yang melibatkan Nikita sebagai modelnya.

Ketika diminta menanggapi kabar tersebut, dara 15 tahun yang menghabiskan sebagian besar waktu remajanya di lokasi shooting ini membantah bahwa ia dan Adhareza tengah menjalin hubungan khusus.

"Dia itu temanku. Dia penyanyi, dia bikin video clip, dan aku jadi modelnya," aku Nikita di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan. "Kami enggak mesra. Kami cuma sahabatan dan sebelumnya kami berteman dengan siapa saja," bantah bintang sinetron seri Safa dan Marwah ini.

Lanjut Nikita, ia tak mau dibilang berpacaran dengan Adhareza, karena ia bukan kekasih Adhareza. "Aku enggak mau dibilang pacar, karena aku sama dia belum pacaran. Ka cuma teman saja. Kami masih biasa-biasa saja. Kalau ada teman yang dekat, kami cuma sahabatan," tekannya.

Walaupun Adhareza tampak suka bertandang ke lokasi shooting sinetron seri Safa dan Marwah, Nikita tetap menyangkal bahwa ia dan Adhareza memiliki hubungan khusus. "Kalau memang ditungguin di lokasi shooting, itu karena memang aku jarang ada waktu ketemu sama dia. Minggu saja aku shooting. Biasanya, kalau ketemu ya di lokasi shooting. Aku enggak menyembunyikan, tapi memang karena aku enggak mau dibilang pacaran dulu," tandasnya sambil berlalu. (C9-09)

Sumber:http://entertainment.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar