Kamis, 27 Juni 2013

Payudara Sehat Dambaan Wanita

Setiap cewek atau gadis pasti ingin sekali punya payudara yang seksi dan indah, berbagai cara dilakukan cewek atau gadis untuk mendapatkan payudara idaman yang indah juga seksi, mulai dari perawatan khusus yang harganya hemat di kantong  sampai harga yang paling mahal.

Cewek atau gadis pasti senang punya payudara sehat, indah dan seksi. Namun sedikit cewek/gadis  yang tidak tahu bagaimana caranya supaya memiliki payudara yang padat, sehat dan seksi. Terkadang cewek/gadis malah sering melakukan berbagai cara yang keliru sehingga membuat payudara menjadi kurang indah, sehat dan seksi.

1.      Berolahraga Secara Teratur
Penelitian telah menunjukkan bahwa berolahraga empat jam atau lebih dalam seminggu dapat mengurangi risiko kanker payudara. Sementara studi terpisah menunjukkan bahwa latihan secara teratur setiap pekan dapat dapat meningkatkan harapan hidup mereka yang mengalami penyakit tersebut. Tak hanya itu, olahraga juga dapat membantu mencegah payudara kendur sehingga meningkatkan tampilan payudara Kamu. Latihan dada seperti push-up dan bench press sangat baik untuk meningkatkan kekencangan dan bentuk payudara.

2.      Dapatkan Belahan Dada Sempurna dengan Make-up
Jika Kamu akan mengenakan pakaian dengan garis leher rendah sehingga menampilkan lekuk atas payudara, maka make-up bisa digunakan untuk membuat payudara lebih sempurna. Ciptakan ilusi bayangan di payudara Kamu dengan make-up, lalu tak lupa sapukan bubuk mengilap di bagian atas payudara untuk menciptakan kesan payudara lebih berisi.

3.      Makanlah Makanan yang Sayang Payudara 
Makanan yang sayang payudara adalah makanan tertentu yang bisa menghindarkan payudara dari risiko kanker. Makanan tersebut adalah buah-buahan berwarna kuning atau oranye dan sayuran yang kaya akan antioksidan beta karoten. Biji rami, kenari, cranberry dan asam lemak omega-3 (terkandung dalam minyak ikan, alpukat dan telur) ditengarai mampu mengurangi risiko kanker payudara. Makanan yang tinggi magnesium juga dapat membantu mencegah pembengkakan payudara dan nyeri.

4.      Memakai Bra Olahraga 
Ketika seorang perempuan beraktivitas, payudara cenderung bergerak sesuai gerakan tubuh. Nah, apalagi bila berolahraga tanpa dukungan bra yang memadai (terutama bagi mereka dengan payudara besar) dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan rasa sakit. Selain itu juga bisa mengakibatkan kerusakan di ligamen yang pada akhirnya menyebabkan payudara kendur. Untuk memastikan payudara Kamu terlindungi dari efek olahraga, pastikan Kamu membeli bra olahraga yang pas dan kuat kuat, bra yang sesuai dapat membantu meminimalkan gerakan payudara.

Payudara yang sehat perlu dirawat tidak asal memakai bra apalagi pakai obat-obatan yang merangsang pertumbuhan payudara dengan cara instan/cepat. Payudara yang sehat dambaan setiap cewek/gadis, apalagi untuk pria, sungguh sangat berarti payudara yang sehat, bersih dan seksi. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar