Jumat, 28 Juni 2013

Mudah Merawat Payudara secara Alami


Merawat payudara secara alami sebenarnya simpel/mudah dan bisa dilakukan oleh cewek/gadis dimana pun berada (ruang tertutup). Payudara bagi seorang cewek/gadis merupakan bagian yang sangat berharga dan sangat berperan penting untuk menyusui, sebagai pemikat, rangsangan seksual, dan lain sebagainya. Dengan merawat  payudara dengan baik maka akan mendapatkan fungsi yang diinginkan.

  1. Banyak mengonsumsi sayur; beberapa jenis sayuran semisal brokoli (yang mengandung sulforaphane) dapat mencegah perkembangbiakan sel-sel kanker.
  2. Bersihkan payudara secara rutin; bersihkanlah payudara secara rutin dengan menggunakan lap yang dibasahi dengan air hangat.
  3. Banyak mengonsumsi kacang kedelai; Kacang kedelai memiliki kandungan esterogen alami (genistein) yang terikat pada reseptor di payudara perempuan. Zat ini mampu membantu mencegah tumbuhnya kanker payudara.
  4. Lakukan senam dan pijat payudara; dengan melakukan senam dan pemijatan secara rutin dapat menjaga payudara tetap kencang dan sehat. Caranya, dengan meremasnya secara lembut dan pelintir ke secara pelan-pelan dan hati-hati ke kanan dan ke kiri. Selanjutnya tekan perlahan dan berikan tarikan secukupnya.
  5. Gunakan masker payudara; payudara bisa diberikan masker khusus untuk menjaga keindahan, kepadatan, dan tidak kendur.
  6. Hindari minuman beralkohol; Minuman beralkohol dapat meningkatkan resiko terkena kanker payudara. Meminum 2 gelas minuman beralkohol dipercaya memiliki resiko terkena kanker 21% lebih tinggi.
  7. Banyak mengonsumsi ikan laut; Ikan laut banyak mengandung asam omega. Asam omega ini berfungsi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menghalangi pengaruh tumor yang dapat berkembang menjadi kanker.

Itulah 7 cara merawat payudara secara alami, merawat payudara lebih baik dari pada mengobati, seorang gadis/cewek pasti senang jika payudaranya sehat, bersih, proporsional dan seksi (bikin daya tarik meningkat). Apalagi bagi cowok/lelaki yang menyukai payudara yang proporsional, serasa melihat bidadari yang turun dari langit ( . ) ( . )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar