Selasa, 06 Maret 2012

10 Kisah Penampakan Hantu Paling Terkenal

Arham Vhy - Percaya atau tidak, kisah-kisah hantu kerap bertebaran di sekitar kita. Namun yang tercatat dalam legenda cerita hantu tidak banyak. Berikut ini kami sajikan 10 kisah penampakan hantu paling terkenal di dunia. Kisah hantu ini bukan cerita dongeng, karena memiliki banyak saksi, termasuk yang pernah melihatnya adalah para tokoh-tokoh terkenal di dunia.

Sebut saja Winston Churchill, Perdana Menteri Inggris yang terkenal, mengaku bertemu dengan hantu Abraham Lincoln atau Ratu Wilhelmina dari Belanda yang juga mengaku pernah jumpa hantu itu di White House. Salah satu cerita terkenal adalah hantu permaisuri Raja Henry VIII yang tewas dipancung. Hantunya muncul tanpa kepala, atau kepalanya diselipkan di lengannya. Mengerikan.

Berikut ini kisah hantu-hantu itu serta cuplikan sejarah singkatnya. 10 kisah ini dipilih karena paling banyak saksinya.Seperti diketahui, semakin banyak saksi maka kisah ini akan semakin berbobot, dan dipercaya kebenarannya. Jadi, jangan mengira ini hanya cerita imajinasi belaka.
Read more »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar